Mengobati gejala penyakit jantung secara alami

mengobati gejala penyakit jantung secara alami

Perawatan Alami untuk Gejala Penyakit Jantung

Apakah kita harus menderita gejala penyakit jantung ketika kita menjadi tua? Tren saat ini di negara ini tampaknya menyarankannya.

Pada usia 50, hampir setengah dari orang Amerika memiliki beberapa jenis gejala penyakit jantung kardiovaskular, serta tiga perempat dari mereka yang berusia tujuh puluhan. Menurut hasil dari Framingham Heart Study yang terkenal, orang Amerika paruh baya memiliki peluang 90% untuk menderita hipertensi selama masa hidup mereka, yang akan meningkatkan risiko aterosklerosis, serangan gejala penyakit jantung, dan gagal jantung kongestif. Inilah yang dikatakan ilmu pengetahuan.

Faktor gaya hidup seperti pola makan, obesitas, tidak aktif dan stres adalah faktor paling penting dari penuaan sederhana. Dalam beberapa budaya asli, dengan gaya hidup yang sangat berbeda dari kita, gangguan gejala penyakit jantung dan pembuluh darah jarang terjadi pada usia berapa pun.

Penuaan tidak bisa dihindari.

Kami dirancang untuk pulang dan melihat pencipta kami. Jika kita melakukan hal-hal yang benar, kita tidak harus menjalani banyak hal yang merusak jantung dan sistem kardiovaskular jika kita memilih kebiasaan sehat dan mengendalikan diri. Ini tidak berarti bahwa tidak ada perubahan yang berkaitan dengan usia sistem kardiovaskular. Seiring bertambahnya usia, dinding arteri menebal dan menjadi lebih kaku. Ada juga penebalan otot jantung itu sendiri. Jika otot jantung tidak dirawat sejak kita bertambah tua. Ini dapat menyebabkan kardiomiopati dilatasi (gejala penyakit jantung melebar).

Namun, dengan tidak adanya penyakit, aksi pemompaan jantung tetap tidak berubah seumur hidup. Faktanya, jika kita menunjukkan sedikit cinta dan melatihnya secara teratur, otot jantung diperkuat atau mempertahankan kapasitas dan kemampuannya untuk memompa dengan energi dan semangat.

Penuaan mempengaruhi kinerja kardiovaskular selama berolahraga. Kapasitas aerobik berkurang, detak jantung maksimum berkurang dan ada perbedaan halus dalam cara sistem kardiovaskular beradaptasi dengan peningkatan beban kerja latihan. Namun, meskipun mereka dapat memperlambat Anda, ini adalah perubahan normal yang berkaitan dengan usia, bukan penyakit yang mengancam jiwa.

Selain penurunan normal dengan penuaan, ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa gejala penyakit jantung kardiovaskular adalah konsekuensi penuaan yang tak terhindarkan. Anda dapat hidup panjang dan sehat, bebas dari tekanan darah tinggi, serangan gejala penyakit jantung, stroke, masalah kolesterol dan gejala penyakit jantung kardiovaskular lainnya. Berikut adalah beberapa tips mudah untuk dijaga dalam hidup Anda seiring bertambahnya usia.

Direkomendasikan:

Perawatan alami untuk gejala penyakit jantung

Makan makanan yang sehat untuk gejala penyakit jantung

Nutrisi memainkan peran penting dalam pencegahan gejala penyakit jantung kardiovaskular. Perhatikan bahwa kami tidak mengatakan diet. Tiga huruf pertama dari kata DIET adalah D-I-E dan tidak ada yang ingin mati. Kita harus memiliki rencana nutrisi yang baik.

Mengontrol tekanan darah lebih mudah ketika makan lebih banyak buah dan sayuran yang kaya akan kalium dan lebih sedikit natrium. Gunakan garam laut Celtic saat Anda mengambil makanan. Ketika makanan olahan, tepung putih, gula putih dan roti putih dihilangkan, beratnya secara alami menurun.

Kerusakan radikal bebas pada arteri dihambat oleh antioksidan dalam makanan nabati. Kadar homosistein dikendalikan oleh vitamin B dalam sayuran dan biji-bijian. Peradangan arteri berkurang dan aliran darah meningkat ketika lemak omega-3 dikonsumsi dalam air dingin dan biji rami. Faktanya, dukungan omega-3 lebih anti-inflamasi daripada anti-inflamasi tanpa efek mengerikan yang dimiliki anti-inflamasi pada usus. Kadar kolesterol dan trigliserida berkurang dengan mengonsumsi serat yang tepat dan mengurangi gula dan karbohidrat dengan pati.

Berolahraga 30 menit sehari

Golden Rule: Anda tidak bisa mengatasi diet yang buruk, Anda juga tidak bisa mengatasinya. Itu sebabnya latihan ini adalah nomor dua dalam daftar. Yang mengatakan, salah satu perawatan alami terbaik untuk gejala penyakit jantung adalah aktivitas fisik yang teratur. Olahraga mengkondisikan jantung dan merangsang produksi pembuluh darah kolateral, yang secara alami mencegah penyumbatan pembuluh darah. Latihan memperkuat pompa. Jika pompa kuat, itu membawa darah ke seluruh organ Anda, termasuk otak Anda.

Olahraga adalah sesuatu yang meningkatkan kolesterol pelindung HDL, menurunkan trigliserida dan tekanan darah, meningkatkan sensitivitas insulin dan membantu mengurangi obesitas, yang semuanya merupakan faktor risiko signifikan untuk penyakit kardiovaskular. Survival of the fittest dapat memiliki arti khusus di sini.

Minum suplemen nutrisi pelindung

Suplemen makanan juga merupakan pengobatan alami yang sangat baik untuk gejala penyakit jantung. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa kadar nutrisi pelindung penting berkurang seiring bertambahnya usia. Itu sebabnya saya pikir salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk sistem kardiovaskular Anda adalah dengan mengambil suplemen makanan, yang meliputi antioksidan, magnesium, vitamin B dan mineral lainnya, koenzim Q10 dan minyak ikan (EPA / DHA).

Jangan menjadi statistik penyakit kardiovaskular!

Gejala penyakit jantung bisa menjadi penyebab utama kematian di Amerika Serikat. Mark dan saya menantang Anda masing-masing untuk memilih untuk menyerah pada kecenderungan orang Amerika saat ini untuk makan berlebihan dan tidak aktif serta bertanggung jawab atas kesehatan Anda. Jangan tunggu sampai Anda sudah memiliki gejala penyakit jantung kardiovaskular untuk berubah. Pada saat ini, mungkin sudah terlambat untuk memulihkan apa yang hilang. Bagian terburuknya adalah keluarga Anda bisa kehilangan Anda.